Mah Hobby Is...

Hallo..

Welcome to my blog..
Sedikit berbagi tentang kehidupan saya terutama dibagian hobi, bolehkah..?
Sebenarnya hal ini sangat jarang saya lakukan, tapi karena tugas, apa boleh buat.. #Justkidding..



Oke, Hobi merupakan suatu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara natural ada didalam diri pribadi kita masing-masing. Hobi juga sangat berguna bagi obat kejenuhan kita, & dapat menghibur kita dalam kesedihan. Hehe.. Selain itu hobi juga dapat membentuk karakter kita masing, baik dari karakter emosi, karakter seni, karakter bentuk tubuh, & segala karakter pribadi seseorang juga mengembangkan imajinasi kita.

Hobi yang saya sukai ada beberapa bidang, yaitu olahraga, atletik, seni, dll..


Olahraga : Nah olahraga yg satu ini bikin saya semangat dan antusias waktu disekolah dulu, tapi itu dulu, sekarang udah jarang karna lumayan padatnya rutinitas di perkuliahan. "Volly Ball". Saya memang ga terlalu ahli dan bukan pemain profesional, tapi lewat olah raga ini saya bisa mengeksplor emosi dibidang olahraga. Hehe..

Atletik : Pede nya orang penyakitan seperti saya berani mengeksplor hobi dibidang olahraga, hehe. Untuk olahraga yang satu ini saya sangat suka sekali dengan renang. Manfaatnya cukup banyak. Saya yang punya penyakit sesak nafas bisa mulai melatih pengaturan nafas yg baik dari olahraga ini. Yaa meski gaya renangnya ga terlalu ahli, setidaknya ga tenggelam dan malu maluin ga bisa berenang. Hehe 

Seni : Saya suka bernyanyi. Tapi saya bukan penyanyi profesional yg suka manggung dari satu tempat ke tempat lain, hehe. Berawal dari mengikuti kegiatan UKM saya memberanikan diri untuk masuk kedalam kegiatan ini. Yaa, saya mengikuti kegiatan Paduan Suara. Saya bertahan dengan jenis suara Bass 1 sampai dengan sekarang.. Karena sudah ga aktif di kegiatan tersebut, sekarang hobi nyanyi full cuma sebatas dikamar mandi aja.. Hehe 

Dll : Nah ini nih The Real Hobi saya yang biasa dilakukan sehari-hari..

Menulis

Saya sangat hobi sekali menulis, mulai dari artikel dengan judul tertentu, Short Story (Cerpen) yang kadang ujungnya suka ga jelas, hehe. Kegiatan menulis ini bisa kita ekspresikan melalui kata-kata yang mengalur begitu saja dalam pikiran kita, tentu dengan alur cerita yg telah kita tentukan baik itu artikel maupun short story. Untuk kemudian dipublikasikan ke blog atau jadi catatan pribadi saja.

Menggambar.

Seni yang satu ini sangat saya utamakan dari semenjak saya kecil. Meski hasil gambar ga terlalu bagus, tapi melalui hobi yang satu ini saya bisa melihat hasil karya goresan pensil dari tangan saya yang akan membekas diatas sebuah kertas kosong, dengan warna hitam putih dan gaya klasikal. 

Photography.

Hobi yang satu ini emang ga ada duanya. hobi yang paling saya nomor satukan diantara yang lainnya. Hehe. Saya sangat tertarik dengan objek seorang model, dari gambar yang saya ambil saya tetap mempertahankan gaya klasikal. Selain seorang model saya juga tertarik dengan objek alam, untuk karya photography saya bisa lihat di blog saya pada label "Photography". 

About Musik.
Yang satu ini udah kaya makanan sehari-hari yg wajib banget dilakukan. Dengan musik kita bisa mendapatkan teman sejati yg selalu menemani sesuai dengan kondisi hati kita lagi gimana. Misalnya kalo lagi sedih yaa denger lagu yg galau, kalau lagi seneng denger lagu yg nge-bit, kalau lagi taubat yaa denger lagu religi.. Hehehe
Sekian hobi yang paling saya senangi dan sering saya lakukan dikehidupan saya sehari-hari, diluar aktivitas kuliah = kalau lagi sempet = kalau lagi ada waktu luang.. Hehe

Thanks for visit.. Everything here, just for fun.. Sayonara..

Best regards,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghitung Persediaan Akhir Dengan Menggunakan Metode FIFO Dalam Sistem Periodik

Contoh Soal Himpunan

Menghitung Persediaan Akhir Dengan Menggunakan Metode LIFO Dalam Sistem Periodik