pariwisata sukabumi ujung genteng

Ujung Genteng Primadona Wisata dari Sukabumi


1311941967160023787

Rasanya mungkin sudah ratusan tulisan yang di tulis di Kompasiana tentang Alam Ujung Genteng dengan segala kekayaannya tetapi rasa tak bosan untuk selalu memperkenalkan salah satu ikon Pariwisata di Kabupaten Sukabumi ini..
Alam Ujung Genteng memang terkenal akan ke Indahan alam aslinya dengan suasana pantai yang sangat eksostik sehingga tak membuat bosan para wisatawan yang berkunjung.

Dengan sarana dan prasarananya yang masih kurang optimal Ujung Genteng tak membuat para turis berkurang malah medan jalan yang kurang bagus menjadikan suatu ke asyikan tersendiri bagi para wisatawan karena jalan yang berkelok kelok di sertai Alam menuju ke Ujung Gentengnya membuat perjalanan semakin menambah daya tarik tersendiri..
13119437131000949398


Dan bagi anda yang belum mengenal lebih jauh tentang ke Indahan Alam Ujung Genteng ini saya akan jelaskan Pantai Ujung Genteng itu terletak di Propinsi Jawa Barat tepatnya ada di Kabupaten Sukabumi dan dari pusat kota Sukabumi boleh di tempuh dengan perjalanan sekitar 4 jam dengan medan jalan yang cukup bagus dan jarak nya sekitar 120 kilometer.
1311943957258699891

Dan sekarang setelah melihat keindahan alam yang di miliki oleh Indonesia  dari pada kita berwisata menghabiskan uang ke negara tetangga yang kekayaannya masih kalah jauh denganAlam Ujung Genteng   rasanya menjadi hal yang mubazir sekali.
Jadi Ayoo kira berwisata di negeri sendiri…
Salam Pariwisata….

sumber :  http://wisata.kompasiana.com/jalan-jalan/2011/07/30/ujung-genteng-primadona-wisata-dari-sukabumi/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menghitung Persediaan Akhir Dengan Menggunakan Metode FIFO Dalam Sistem Periodik

Contoh Soal Himpunan

Menghitung Persediaan Akhir Dengan Menggunakan Metode LIFO Dalam Sistem Periodik